Kamis, 20 April 2017

One Punch Man

Genre : Aksi, Parodi, Komedi, Supernatural, Super Power, Fantasi
Season : 1 Season
Episode : 12 Eps


Awal cerita anime ini dikisahkan dari serangan monster biru ke kota A yang membuat panik para panduduk di kota tersebut. ia memporak-porandakkan kota A, tampak juga disana terlihat pahlawan yang tergeletak tak berdaya yang telah dikalahkan oleh monster biru tersebut dan juga seorang anak perempuan yang menangis dengan memanggil ibu dan ayahnya.

Monster biru itu berjalan mendekati anak perempuan itu. Disaat si monster ini ingin menangkap si anak perempuan tersebut tiba-tiba datanglah seorang pahlawan yang begitu cepat bagaikan kilat yang menyambar untuk mengambil anak tersebut dan memindahkannya ketempat aman yang tidak lain ialah Saitama pahlawan yang mencari hiburan. Mereka berdua berbincang dengan penuh antusias. Monster biru itu yang tak lain ialah manusia vaksin Namun, saitama pun dengan siapnya langsung memukul monster itu dengan sekali pukulan dan monster vaksin itu pun langsung hancur.

Saitama ini sudah sangat-sangat kuat. Bahkan mampu mengalahkan musuh dari penjuru galaksi dengan sekali pukulan saja. Saking kuatnya dia (Saitama) menjadi depresi karena tidak ada lawan yang mampu bertahan hanya dengan sekali pukulannya itu.hal inilah yang selalu membuatnya termenung dan juga ia sering mempertanyakan dirinya dengan alasan kenapa dia harus sekuat ini.
Dalam kesuksesan serial anime OPM, ini tersebut telah menarik perhatian komikus Eyeshield, (Yusuke Murata) untuk menjadi ilustrator  dari Anime One Punch Man ini.
Cerita yang disajikan dalam anime ini memang sangat sederhana dan juga anti mainstream, Biasanya semua komik di Jepang mengedepankan tokoh yang telah menjadi kuat, karena kerja keras dan pengorbanan, namun berbeda dengan anime yang satu ini. Dalam anime OPM ini juga akan disebutkan beberapa fakta-fakta yang menarik mengenai Saitama.

Karakter

Saitama

Tokoh utama dalam anime ini.seorang pria yg awal mulanya sangat ingin menjadi kuat karena telah dikalahkan oleh monster lobster atau kepiting. Tapi,setelah dia berlatih keras setiap hari sampai2 kepalanya botak dan menjadi sangat kuat,dia menjadi bosan,karena tak ada musuh yg sanggup melawannya.memiliki wajah yg polos tapi saat dia serius wajahnya berubah jadi keren dan cool (menurut mimin) dan dia juga memiliki murid yg bernama Genos.


Genos

Genos adalah cyborg berusia 19 tahun dan murid dari Saitama.Dia selalu bertujuan untuk menjadi lebih kuat dan berjuang untuk keadilan.Di bawah Asosiasi Para Pahlawan,ia diberi nama Iblis Cyborg dan terdaftar sebagai pahlawan kelas S,di peringkat 14.Genos sangat ingin sekali menjadi kuat seperti Saitama,oleh karena itu dia ingin menjadi murid Saitama walaupun pada awalnya Saitama menolak Genos untuk menjadi muridnya,pada akhirnya Saitama pun menerima Genos sebagai muridnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar