Kamis, 11 Mei 2017

Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!


Genre : Drama, Komedi, Romantis
Season : 2 Season
Episode : Season 1 & 2 (24 Eps + 3 OVA)


Yūta Togashi adalah seorang anak laki-laki yang memiliki "penyakit" delusional pada masa SMP (中二病 chūnibyō, lit. "penyakit SMP"). Ia percaya bahwa ia memiliki kekuatan supernatural dan menyebut dirinya sebagai "Dark Flame Master", yang mengakibatkan dirinya diasingkan oleh teman-teman sekelasnya. Merasa malu, Yūta mencoba untuk memasuki SMA yang berbeda dari teman-teman masa SMP-nya dan mencoba untuk melupakan masa lalu SMP-nya.
Namun saat masa SMA-nya dimulai, Rikka Takanashi, seorang perempuan yang memiliki delusi tingkat tinggi mengetahui masa lalunya dan menjadi tertarik padanya. Seiring cerita berlanjut, Rikka menjadi lebih melekat pada Yūta. Meskipun Yūta menganggap delusinya mengganggu dan memalukan, ia tetap menerima Rikka. Dia membantu Rikka dalam sejumlah hal, termasuk mendirikan dan mempertahankan klub dan memberikan bimbingan belajar. Ketika Yūta ikut dalam liburan musim panas, Yūta mengetahui bahwa dua tahun sebelumnya, ayah Rikka, meninggal mendadak karena penyakit mematikan, menyebabkan Rikka jatuh ke dalam delusi nya. Setelah Yūta setuju untuk membantu Rikka dalam pencarian "Ethereal Horizon" (不可視境界線 Fukashi Kyōkaisen), yang ia percayai akan membawanya ke ayahnya, Rikka menjadi tertarik secara romantis pada Yūta, dan begitu juga sebaliknya.

Karakter
 Yūta Togashi (富樫 勇太)

Yūta adalah tokoh utama laki-laki dari cerita. Ia adalah seorang anak SMA yang dulunya mengganggap dirinya memiliki kekuatan ajaib dan memiliki julukan "Dark Flame Master". Sebagai akibatnya, ia diasingkan oleh-teman-teman seangkatannya. Merasa malu, Ia mencoba untuk menghapus masa lalunya, dengan memilih untuk masuk ke SMA yang berbeda dari teman SMP-nya.



 Rikka Takanashi (小鳥遊 六花)

Rikka adalah tokoh utama perempuan dalam cerita. Teman sekelas Yūta yang tinggal di rumah kakaknya, yang berada tepat diatas apartemen Yūta. Ia adalah seorang perempuan yang memiliki delusional tingkat tinggi, dan percaya bahwa dirinya memiliki "Wicked Eye" .

Shinka Nibutani (丹生谷 森夏)

Ketua kelas dari kelas Yūta. Ia adalah perempuan paling populer disekolahnya karena penampilannya. Namun sama seperti Yūta, Ia ingin menghapus kenangan masa SMP-nya, yang memiliki delusional dan menyebut dirinya "Mori Summer", dengan memilih untuk masuk ke SMA yang berbeda dari teman-teman SMP-nya. Orang terakhir yang menyimpan "Mabinogion", sebuah catatan delusional yang Ia tulis pada masa SMP adalah Sanae. Mengetahui hal tersebut, Nibutani ikut dalam klub yang dibangun oleh Rikka untuk menghapus jejak terakhirnya yang disimpan oleh Sanae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar