Kamis, 11 Mei 2017

Black Bullet


Genre : Fantasi, Aksi, Supernatural
Season : 1 Season
Episode : 13 Eps

Pada tahun 2021, umat manusia dihancurkan oleh epidemi Gastrea, virus parasit, dan dipaksa untuk hidup dalam dinding Monolith, yang diciptakan dari Varanium: logam yang mampu menaklukkan Gastrea. Segera, anak-anak yang lahir dengan virus Gastrea dan memperoleh kemampuan super sebagai hasilnya, ditemukan dan dijuluki "Terkutuklah Children".
Karena virus Gastrea 'intervensi, Anak Terkutuklah hanya bisa perempuan. Efek Sipil dibentuk untuk mengkhususkan melawan Gastrea, beroperasi dengan sepasang seorang Inisiator, yang dikutuk anak-anak, dan Promotor, melayani untuk memimpin anak-anak terkutuk. Sepuluh tahun setelah epidemi, Rentaro Satomi, seorang siswa SMA yang juga seorang promotor di Tendo Badan Keamanan Sipil dimiliki oleh teman masa kecilnya Kisara Tendo, bersama dengan Inisiator nya, Enju Aihara, melakukan misi untuk mencegah kehancuran di Area Tokyo dan dunia.


Karakter

 Rentaro Satomi ( 見 蓮 太郎)

Rentaro adalah mahasiswa tahun kedua di Magata SMA dan juga Promotor di Tendo Keamanan Sipil. Orang tua Rentaro meninggal dalam perang melawan Gastrea sepuluh tahun yang lalu, dan diadopsi oleh keluarga Tendo, tetapi meninggalkan keluarga bersama dengan Kisara. Rentaro kehilangan kaki kanannya, lengan kanan dan kiri mata dalam perkelahian dengan Gastrea untuk melindungi Kisara, dan diselamatkan oleh "Rencana Penciptaan Baru Manusia" Sumire ini yang menggantikan anggota tubuhnya yang hilang dengan Varanium. Dia menggunakan XD dan merupakan pemula dalam seni bela diri gaya Tendo.

 Enju Aihara (藍 原 延 珠)

Enju adalah Anak Terkutuklah, dan Rentaro Model Kelinci Inisiator di Tendo Keamanan Sipil. Dia tinggal bersama Rentaro dan pergi ke sekolah dasar normal sampai statusnya sebagai anak Terkutuklah terungkap dalam insiden yang melibatkan Kagetane Hiruko, dan dengan demikian terpaksa mentransfer. Ketika pertama kali diperkenalkan ke Rentaro oleh Inisiator International Pengawas Organisasi (IISO), Enju memiliki masalah kepercayaan parah, tapi ini karena telah ditingkatkan melalui bergaul dengan Rentaro dan akhirnya menjadi tergila-gila dengan dia.

Kisara Tendo (天 童 木 更)

Kisara adalah presiden Tendo Keamanan Sipil. Berasal dari keluarga Tendo, dia meninggalkan keluarga setelah konflik tertentu bersama dengan teman masa kecilnya Rentaro. Ginjal Kisara ini hampir tidak berfungsi karena menyaksikan orangtuanya sedang dimakan oleh Gastrea. Percaya bahwa kematian orang tuanya berhubungan dengan keluarga Tendo, ia bersumpah membalas dendam dan sangat terampil seni bela diri gaya Tendo, tetapi tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang lama karena kondisi tubuhnya. Kisara memegang perasaan untuk Rentaro yang juga menampilkan tanda-tanda bahwa mereka balasan, tapi upaya mereka untuk meningkatkan hubungan mereka biasanya terganggu oleh orang lain, khususnya Enju. Namun, obsesinya dengan memberlakukan dendam atas klan Tendo adalah sumber keprihatinan bagi Rentaro, yang takut hal itu mungkin suatu hari nanti mereka berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar