Rabu, 10 Mei 2017

Kill la Kill


Genre: Aksi, Komedi, Drama
Season: 1 Season
Episode: 24 Eps + 1 OVA

Seorang murid pindahan bernama Matoi Ryuko datang ke sebuah akademi bernama Honnouji Gakuen. Honnouji Gakuen, adalah sebuah akademi yang menciptakan seragam goku, sebuah seragam yang memiliki benang bernyawa.

Benang bernyawa merupakan benang yang dapat memberikan kekuatan pada pemakainya sesuai dengan banyak benang dalam seragam goku. Semakin banyak benang maka akan semakin tinggi tingkat bintangnya serta resikonya. Jika semakin tinggi resiko jika tidak cocok dengan pemakainya adalah kegilaan


Karakter

Ryūko Matoi (纏 流 子)

Putri Isshin Matoi dan protagonis utama Kill La Kill. Dia pindah ke Akademi Honnōji mencari kembaran Bliss Gunting merahnya dan orang yang menggunakannya untuk membunuh ayahnya.

Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia seharusnya meninggal setelah percobaan gagal untuk memadukannya dengan Life Fibers dan bahwa dia adalah anak perempuan Ragyō Kiryūin dan saudara perempuan Satsuki Kiryūin.

Satsuki Kiryūin (鬼 龍 院 皐 月)

Salah satu karakter utama dalam Kill la Kill. Dia adalah presiden Dewan Mahasiswa Akademi Honnōji, dan memerintah di sekitar tanah sekitarnya. Dia memiliki otoritas mutlak atas akademi dan dianggap penghormatan oleh banyak penghuninya.

Meskipun dia adalah antagonis utama untuk paruh pertama rangkaian ini dengan motif anti-penjahat, dia menjadi seorang deuteragonis di episode ke-17 saat ibunya, Ragyō, mengambil peran sebagai antagonis untuk sisa serial ini.

Mako Mankanshoku (満 艦 飾 マ コ ) 

Teman terbaik Ryūko Matoi dan tritagonis Kill la Kill. Dia adalah seorang gadis konyol dan energik yang menghadiri Honnōji Academy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar