Kamis, 11 Mei 2017

Golden Time

Genre : Romantis, Komedi
Season : 1 Season
Episode : 24 Eps

Golden Time bercerita tentang seorang mahasisawa baru bernama Tada Banri yang baru masuk tahun pertamanya di universitas di Tokyo. Di sini Banri benar-benar memulai kehidupan barunya karena sebelum pindah ke Tokyo Banri kehilangan semua ingatannya karena sebuah kecelakaan dan Banri pun memutuskan untuk menjadi Tada Banri yang baru.
Pada hari pertamanya sebagai mahasisawa baru Banri tidak dapat menemukan jalan ke kampusnya dan tersasar di jalan. Dan di saat tersasar itulah Banri bertemu Yanagisawa Mitsuo yang juga tersasar dan memutuskan mencari jalan ke kampus bersama. Sesampainya di depan gerbang Banri dan Yana dikagetkan dengan kemunculan seorang gadis sempurna bernama Kaga Kouko yang langsung memberi selamat kepada Yana dengan menamparinya menggunakan seikat bunga mawar. Ternyata Kouko adalah teman kecil Yana yang menyukainya, tetapi sebalikanya Yana kabur ke universitas ini karna ingin lari dari Kouko.


Karakter


Tada Banri 

Tada Banri adalah seorang mahasiswa yang pada saat SMA pernah terkena tabrakan yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya sehingga dia lupa segala hal yang pernah ia lakukan sebelumnya.
Kaga Kouko

Kaga Kouko adalah seorang mahasiswa hukum di universitas Banri.Dia sangat populer di kalangan anak laki2,tapi tidak memiliki teman,karena orang-orang mengintimidasinya dan takut untuk berbicara dengannya karena kecantikannya.Untuk semua penampilan,dia adalah wanita yg sempurna.Sejak sekolah dasar,ia telah terobsesi dengan Mitsuo,teman masa kecilnya.Pada waktu itu,ia membuat janji untuk menikah dengan Mitsuo,dan sejak saat itu ia membuat rencana supaya semuanya keluar sempurna.Setelah Mitsuo akhirnya membuat dia mengerti bahwa perasaannya tidak berbalas,ia mulai lebih banyak menghabiskan waktu dengan Banri,dan juga mulai jatuh cinta dengan Banri.

Linda 

Linda adalah mahasiswa tahun kedua dan anggota dari Jepang Festival Budaya Research Society.Ia mengundang Banri dan Kouko untuk bergabung.Dia dan Banri adalah teman terbaik di SMA,dan Banri jatuh cinta dengan dia.Dia adalah alasan Banri berada di jembatan dimana ia jatuh.Banri menunggu Linda di jembatan untuk mengetahui jawaban dari Linda bahwa Linda menerima cinta Banri dengan berkata "ya" atau menolak Banri dengan berkata "tidak".namun,sebelum Banri mengetahui jawaban Linda,Banri terjatuh dari jembatan dan mengalami amnesia yg menyebabkan ia lupa tentang siapa Linda.Namun sebenarnya,dalam hati Linda ia tetap mencintai Banri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar