Kamis, 11 Mei 2017

Death Parade

Genre: Drama, Misteri, Thriller psikologis
Season: 1 Season
Episode: 12 Eps

Kapan pun seseorang meninggal, mereka dikirim ke salah satu dari banyak bar misterius yang dijalankan oleh bartender yang berfungsi sebagai arbiter. Di sana, mereka harus berpartisipasi dalam Game Meninggal Dunia dengan kehidupan mereka di telepon, yang hasilnya

mengungkapkan rahasia apa yang menyebabkan mereka menghadapi situasi mereka dan nasib mereka nantinya, dengan para arbiter menilai apakah jiwa mereka dikirim untuk reinkarnasi atau dibuang. Ke dalam kehampaan Serial ini mengikuti Decim, bartender tunggal bar dimana pasangan yang meninggal pada saat bersamaan dikirim ke, yang dikenal sebagai bar Quindecim, yang berperan dalam menilai perubahan jiwa ini ketika bertemu dengan wanita berambut hitam yang penasaran.



Karakter

Chiyuki (知幸 )

Seorang manusia yang awalnya tidak memiliki kenangan akan hidupnya atau nama sebenarnya dan hanya disebut sebagai "wanita berambut hitam" (黒 髪 の 女 kurokami no onna). Dia bekerja sebagai asisten di Quindecim, mempelajari metode yang digunakan arbiter untuk menilai jiwa manusia.




Decim (デキム) 

Bartender bar Quindecim (terletak di lantai 15) yang mengawasi Death Games. Hobinya membuat manekin yang menyerupai tamu yang sebelumnya dia menilainya. Dikatakan bahwa ia tidak memiliki emosi manusia; Namun, dia adalah boneka atau boneka pertama yang diberi emosi manusia karena alasan Nona sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar