Kamis, 27 April 2017

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka


Genre : Fantasi , Aksi , Komedi , Romantis , Petualangan
Season : 1 Season
Episode : 13 Eps + 1 OVA


Anime yag bercerita dewa dan dewi turun ke bumi untuk hidup bersama manusia dan hidup berdampingan serta memberi kekuatan pada manusia untuk melawan monster.

Orario merupakan kota dengan segala daya tariknya yang mampu mengundang perhatian para petualang untuk berburu di Dungeon yang ada di kota tersebut. Jika pada umumnya para petualang pergi ke Dungeon untuk berburu monster, namun Bell Cranell, seorang petualang amatir anggota Hestia Familia yang hidup serba pas-pasan lebih memilih pergi ke Dungeon dengan harapan dapat bertemu perempuan pujaannya.


Karakter



Bell Cranel

Bell Cranel adalah remaja dengan rambut putih dan mata merah, sering dibandingkan dengan kelinci berdasarkan penampilannya. Dia dianggap imut. Dia lebih suka memakai baju besi ringan dan mengenakan mantel coklat panjang pinggul dengan potongan hitam kecil di sisi kanan di atas dadanya disertai dengan kemeja hitam lengan panjang di bawahnya. Dia juga memakai celana hitam, sabuk krem dengan gesper perak, dan sepatu bot shin berwarna coklat.


Hestia

Hestia adalah dewi mungil yang cantik yang penampilannya tampaknya seperti gadis kecil atau remaja. Dia memiliki mata biru bulat dan rambut hitam muda yang diikat menjadi dua ekor kembar. Rambutnya sampai ke pahanya yang tengah. Kedua ekor kembar itu dipegang oleh busur yang menyerupai kelopak bunga putih dan biru dan dua ornamen berbentuk "bel" berbentuk persegi panjang.. Pakaian Hestia yang biasa adalah gaun mini putih dengan pita biru di sekeliling kerahnya dan satu diikat di bawah payudaranya di sekitar Lengannya, dan sepasang sarung tangan putih. Dia biasanya bertelanjang kaki, tapi kadang-kadang akan memakai sandal jepit putih.
Liliruca Arde

Lili awalnya membenci petualang karena perlakuan yang dia dapatkan sebagai pendukung, dengan menggunakan itu sebagai alasan untuk mengelabui dan mencuri dari petualang yang dia ikuti. Dia juga memperlakukan Bell dengan cara yang sama, namun tindakannya berulang kali menyebabkannya mempertanyakan sikapnya sendiri. Setelah dia diselamatkan oleh Bell, dia menjadi lebih dekat dengannya dan mengembangkan perasaan romantis untuknya.
Lili sering menggunakan pengalamannya untuk mengumpulkan informasi atau melakukan pekerjaan yang Bell dan anggota Hestia Familia lainnya tidak dapat melakukannya dengan benar. Dia juga sering takjub melihat bagaimana Bell sepertinya selalu terlibat dalam masalah namun dia tetap bekerja sama dengannya dalam hal apapun yang dia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar