Kamis, 20 April 2017

Btooom!

Genre : Aksi, Psikologi, Romantis
Season : 1 Season
Episode : 12 Eps

Ryota Sakamoto adalah pengangguran 22 tahun yang tinggal dengan ibunya. Dalam dunia nyata, mungkin ada yang benar-benar istimewa tentang dirinya, tapi online, dia salah satu pemain top dunia dari permainan tempur yang disebut Btooom!.
Suatu hari, ia terbangun dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah pulau tropis, meskipun ia tidak memiliki memori tentang bagaimana atau mengapa ia telah datang untuk berada di sana. Sementara berkeliaran, Ryota melihat seseorang dan memanggil bantuan. Orang asing itu merespon dengan melemparkan bom ke arahnya!
 Sekarang Ryota menyadari baik bahwa hidupnya dalam bahaya dan bahwa ia telah entah bagaimana telah terperangkap dalam versi nyata dari permainan favoritnya! Akankah Ryota dapat bertahan hidup cukup lama untuk mencari tahu bagaimana dan mengapa ia berakhir di sini?


Karakter

Ryota Sakamoto (坂本竜)

Ryota adalah 22 tahun seri 'protagonis laki-laki tua yang utama. Dia adalah seorang bintang 4 elit pemain Btooom tersebut!. Dia dinominasikan oleh ibunya, untuk berpartisipasi dalam Btooom kehidupan nyata! permainan. Dia sering terlihat sebagai kasar kepada ibunya ketika ia mencoba untuk membuatnya mendapatkan pekerjaan. Dia kemudian mengembangkan perasaan untuk Himiko, bersumpah untuk tinggal di sisinya dan membawa pulang kembali.
Himiko (ヒミコ)

Himiko adalah seorang gadis SMA yang juga Btooom! pemain dan dalam game istri Ryota, meskipun mereka tidak menyadari pada awalnya. Dia memiliki perasaan untuk Ryota dan bekerja sama dengan dia di Btooom ini! permainan. Dia dinominasikan oleh kelompok temannya. Nama aslinya adalah Hemilia.

Kiyoshi Taira (平 清)

Kiyoshi adalah salah satu Btooom tersebut! pemain yang berbicara dalam dialek Kansai . Dia adalah seorang agen real estate sebelum partisipasinya dalam permainan. Dia percaya ia dinominasikan setelah berdebat dengan klien. Dia kemudian bunuh diri dengan menggunakan bim sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar