Kamis, 27 April 2017

Akame Ga Kill


Genre : Fantasi Gelap , Aksi
Season : 1 Season
Episode : 24 Eps

Lili awalnya membenci petualang karena perlakuan yang dia dapatkan sebagai pendukung, dengan menggunakan itu sebagai alasan untuk mengelabui dan mencuri dari petualang yang dia ikuti. Dia juga memperlakukan Bell dengan cara yang sama, namun tindakannya berulang kali menyebabkannya mempertanyakan sikapnya sendiri.
Setelah dia diselamatkan oleh Bell, dia menjadi lebih dekat dengannya dan mengembangkan perasaan romantis untuknya.
Lili sering menggunakan pengalamannya untuk mengumpulkan informasi atau melakukan pekerjaan yang Bell dan anggota Hestia Familia lainnya tidak dapat melakukannya dengan benar. Dia juga sering takjub melihat bagaimana Bell sepertinya selalu terlibat dalam masalah namun dia tetap bekerja sama dengannya dalam hal apapun yang dia lakukan.



Karakter

Tatsumi

Tatsumi adalah tokoh utama di Akame ga Kill!. Petarung muda yang telah berjuang bersama dengan kedua teman masa kecilnya untuk mencari uang demi membuat desanya keluar dari kemiskinan, Tatsumi adalah orang baik hati yang ingin semua orang hidup bahagia, tetapi tidak segan-segan untuk membunuh jika teman-temannya atau cita-citanya terancam.

Setelah mengetahui tentang korupsi dan kejahatan di ibu kota kekaisaran dan melihat kematian teman-temannya, Tatsumi diundang untuk bergabung dengan Night Raid, sekelompok pembunuh yang berafiliasi dengan Tentara Revolusioner saat berperang dengan Ibu Kota Kekaisaran.
Dia akhirnya menerima undangan tersebut dan perlahan-lahan mulai menerima kehidupan barunya, sementara masih berduka karena kehilangan kedua teman masa kecilnya dan mulai belajar tentang orang-orang baru. Dia saat ini adalah pemilik Imperal Arms incursio.

Akame

Akame adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam panjang yang mencapai ke lututnya dan matanya berwarna merah. Dia memakai gaun hitam tanpa lengan dengan kerah putih dan dasi merah; dia memakai sabuk merah yang memiliki penutup side skirt merah. Dia memakainya dengan kaus kaki hitam panjang dan sepatu hitam. Dia juga memakai sarung tangan merah dan sarung tangan hitam. Dia terkadang memakai mantel hitam panjang dalam pertempuran. Dia sering terlihat membawa Imperal Arms nya, Murasame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar