Senin, 03 April 2017

Tokyo Ghoul



Genre : Fantasi gelap
Season : 2 Season
Episode : 24 Eps (season 1 & 2) + 2 OVA
Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul
, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh ghoul yang mengelola kedai kopi "Anteiku", orang pertama yang menemukannya oleh Yoshimura dan Touka Kirishima yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia/setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yang bertentangan faksi, sementara berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya. Di sana ia betemu dengan Tsukiyama Shuu yang berniat memakannya, dan seniornya di kampus, Nishiki Nishio dan pacarnya Kimi.
Serial prekuel Tokyo Ghoul: JACK menceritakan pemuda bernama Kishou Arima dan Taishi Fura, dua karakter dari serial utama yang saling berkenalan ketika mereka bergabung untuk menyelidiki kematian teman Taishi oleh tangan ghoul, mengarah ke Taishi yang akhirnya mengikuti jalan Arima dan bergabung dengan CCG (Komisi Penanggulangan Ghoul), agen federal yang bertugas dalam menangani kejahatan yang berkaitan dengan ghoul juga.
Serial sekuel Tokyo Ghoul: re menceritakan tentang Kaneki yang amnesia dengan identitas baru Haise Sasaki, pemimpin tim khusus penyidik ​​CCG disebut "Quinx Squad", yang menjalani prosedur yang sama seperti Kaneki, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan kemampuan khusus dari ghoul di CCG untuk melawan mereka, tapi masih bisa hidup sebagai manusia normal karena RC Sell mereka yang kurang lebih masih seperti manusia normal.

Karakter

Ken Kaneki (金木 研 )

Ken Kaneki (金 木 研 Kaneki Ken?) Adalah mahasiswi universitas berusia 19 tahun yang menerima transplantasi organ dari Rize, yang mencoba membunuhnya sebelum dia tertimpa balada yang jatuh dan terbunuh. Setelah operasi Kaneki mengembangkan kecenderungan dan karakteristik seperti ghoul, dan rasionalitasnya mulai berkurang. Sebagai salah satu yang sekarang bukan milik manusia atau setan ia berjuang untuk menjaga kerahasiaan rahasia hatinya, selalu berjuang melawan sisi ghoul-nya sambil berusaha terus hidup seperti manusia normal. Dia kemudian bekerja sebagai pelayan Anteiku di bawah bimbingan Yoshimura. Setelah bertarung dengan seorang penyidik CCG bernama Amon, dia mendapatkan nama "Eye Patch" karena desain topengnya dan menjadi agak terkenal setelah seorang hantu melihatnya mengalahkan penyidik.
Tōka Kirishima (霧嶋 董香)

Seorang remaja berusia delapan belas tahun dari bangsal ke-20, Tōka bekerja paruh waktu sebagai pelayan di Anteiku dan menghadiri sekolah menengah atas. Dia memadukan dengan baik dengan masyarakat manusia dan percaya bahwa menjaga identitas diri seseorang paling utama. Dia biasanya adalah orang yang ruam dan ceroboh, yang berasal dari kehidupan buronan yang harus dia jalani setelah CCG membunuh ayahnya saat dia masih sangat muda. Dia sangat berbahaya dan petarung yang kuat yang lebih dari sekedar pertandingan baik untuk Shū Tsukiyama atau Nishiki Nishio bahkan dengan alasan, meski tidak sekuat Renji. Dia menjadi pemandu Kaneki untuk dunia ghoul dan rekan pelatihannya. Dia kemudian dikenal sebagai Rabbit setelah menyerang beberapa penyidik, membunuh salah satu dari mereka dalam proses tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar